Tuesday 23 December 2014

Himawari No Yakusoku atau Janji Bunga Matahari





     Himawari no Yakusoku artinya Janji Bunga Matahari. Lirik "Himawari No Yakusoku" dari Motohiro Hata adalah Lagu di dalam album OST Stand By Me Doraemon 2014.
Harus nonton film Stand By Me Doraemon versi 3D yaaa, jangan mau ketinggalan. Saya sudah menonton film ini dan sampai hari ini saya masih terus mengulang menontonnya apalagi mendengar soundtrack lagu ini. 
      Film ini bercerita tentang ending Doraemon ( sebelumnya pernah dirilis versi 2D-nya) saya sudah membuktikan sendiri bagaimana doraemon dan nobita senang bersama, dan saat nobita harus kehilangan doraemon di tambah lagi soundtracknya, dijamin keren banget dan bakal menguras air mata, film ini sangat hidup bahkan soundtracknya pun sangat menyentuh.
      Kita akan merasakan dunia masa kecil nobita, dunia di saat nobita hancur dan dunia di saat nobita dan doraemon berpetualang untuk merubah masa depan nobita.  
Shizuka yang kecil, dewasa hingga Shizuka yang akan menikahi nobita, Adapun  Giant, dan Suneo yang yang terlihat lucu di masa depan mereka dan terutama si robot kucing gendut biru dorayaki.  Masih ingin mendengar ceritanya ? Ayooo Simak lagu tema utama Stand By Me Doraemon 2014, "Himawari No Yakusoku". Lagunya akan membawa kalian berpetualang dalam film Stand By Me Doraemon 2014, bersedih bersama Nobita dan Doraemon. :)


DI SINI

No comments:

Post a Comment